Page 61 of 176
Posted: 19 May 2008, 23:10
by DeVIN
Ya,.... semoga besok semua login ke avoidtheground.com, he3x.
Posted: 19 May 2008, 23:24
by flytosky
foto CAP 232 nya mana? produk mana? engine / electric?
Posted: 19 May 2008, 23:26
by Yudha
flytosky wrote:foto CAP 232 nya mana? produk mana? engine / electric?
Buatan Kyosho pake OS 4c, foto nyusul
Posted: 20 May 2008, 00:37
by su-31
Ravenchan wrote:( om Wisnu kapan main heli??? tuh sodara seperguruannya dah bisa main heli...walaupun sama2 bisa hover..kekekek)
..aduh Wak, ma'sud hati mau main heli, apa daya kantong tak sampai.
Nanti kalau udah ada heli dari kayu balsa, trus kalo crash bisa di Lem kembali.., mau lah wak...

Posted: 20 May 2008, 15:43
by flytosky
su-31 wrote:Ravenchan wrote:( om Wisnu kapan main heli??? tuh sodara seperguruannya dah bisa main heli...walaupun sama2 bisa hover..kekekek)
..aduh Wak, ma'sud hati mau main heli, apa daya kantong tak sampai.
Nanti kalau udah ada heli dari kayu balsa, trus kalo crash bisa di Lem kembali.., mau lah wak...

betoeeeel...sy ikutan dah kalau heli dari balsa
Posted: 20 May 2008, 16:46
by Redblur
Loh bukanya om wisnu punya yg heli balsa??
Si corona itu loh.........heheheheh
Posted: 20 May 2008, 19:41
by Ravenchan
Medan 20 Mei 2008
Hari ini yang terbang hanya beberapa armada... Kegiatan hanya mencoba beberapa pesawat2 baru yang salah satunya maiden WD4 Engine.
Berhasil take off dengan tenaga yang ok namun sayang saat di udara solderan kabel batere rx terlepas sehingga otomatis tiada kendali.. WD crash.. namun hanya blade yang patah.. bodi bonyok... namun semuanya aman-aman aja.
Dilanjutkan Wilga om Oding yang dipasang prop 8043 motor bawaannya. Lumayan santai.. dengan keadaan berat karena sudah didempul dan dicat.. sedikit aplikasi baru pada kaki2 wilga menjadi tinggi menjulang.. Sayangnya batere udah lemah sehingga saat dilandingkan darurat crash, wing patah 2. Namun masih bisa diperbaiki dan wing standar ini belum diperkuat..
Selanjutnya Trainer PKJT bang Atari 7Up terbang dengan tenang oleh pilot tester.. setelah aman dilandingkan kembali. Take off ke dua langsung di handlaunch dan setelah tinggi remote dipindahkan.. Karena masih pemula.. hilang orientasi dan crash lagi.. namun tidak ada kerusakan berarti.. hanya prop yang patah.. yang penting tuh pesawat udah terbang dengan mantap..
Selanjutnya bang Devin dengan layangan wayang diajak hover.. kali ini sudah bagus dan berhasil hover dengan rendah..
Penerbangan pesawat pylon race Viper500 dengan eng. .46 hasilnya sangat mengejutkan.. sangat kencang.. Karena lepasnya baut muffler sehingga muffler terlepas di udara, maka dilanding kan segera.. Muffler berhasil ditemukan kembali oleh penonton2 setia di lapangan.. jadi penerbangan kembali dilanjutkan
Pesawat ini sangat kencang dengan Vtail.. Nah.. sekarang record pesawat tercepat sudah dipegang oleh Viper500 ini..
beberapa foto yang diabadikan dengan hp.
persiapan WD engine.
Take off dengan baik..
jatuh karena batere rx lepas.
Wilga patah wing..
persiapan Viper500
Viper500... cantik ya..
Posted: 21 May 2008, 12:18
by Syafik
Wah cantik2 pesawatnya... mantap
Posted: 21 May 2008, 12:27
by Kiki_54
Oom ravenc, Wilga kalau mau di cat menggunakancat apa ? cat air atau cat untuk melukis?
Posted: 21 May 2008, 17:54
by Ravenchan
^om Dadang.. wilga itu hasil pengecatan dari Om Oding.. Beliau jarang ikut latihan namun tetap senang beraeromodelling.. Itu dilapis dempul halus, lalu dilapis dengan lakban kertas yang tipis itu seluruhnya.. lalu dicat dengan cat pilox.. hasilnya cukup bagus namun jadi berat.. nah untung mengimbanginya dimodifikasi pada kaki depan sehingga lebih panjang dan beratnya menjadi pas.. Wilga cukup enak diterbangkan. namun sayang patah sayap pada crash ke dua..