Page 1 of 3
BV-215 atau TA-183 ?
Posted: 22 Dec 2012, 17:52
by iwan21
Maksudnya enak bikin yg ini ?
Blohm & Voss BV-215

atau yg ini ?
Focke Wulf TA-183

Re: BV-215 atau TA-183 ?
Posted: 22 Dec 2012, 17:57
by iwan21
Motong dulu aja deh, apa jadinya mah ngikutin pigimana nanti ditengah jalan ajah
Target :
Wingspan 50 cm
wing area 6 dm2
AUW 90 gr
wingloading 15 gr/dm2
bahan
Fuse : hollow foam ( makudnya foam keras yg dibolongin)
wing : polyfoam 2mm, profil airfoil simetris
Elektroniknya :
EDF-40, 4 blade, motor inrunner 1230/kv 10300
ESC XP-7A
servo 2 x 2,5 gr
rx corona synthe 4 ch
batere lipo 2s/370 mAh
Re: BV-215 atau TA-183 ?
Posted: 22 Dec 2012, 18:00
by iwan21
Re: BV-215 atau TA-183 ?
Posted: 22 Dec 2012, 18:02
by iwan21
Re: BV-215 atau TA-183 ?
Posted: 22 Dec 2012, 18:04
by iwan21
Test sayap dan kanopi

kedua bagian hollow fuse dilem

malem nanti tinggal lanjut bikin sayap
Re: BV-215 atau TA-183 ?
Posted: 22 Dec 2012, 18:11
by unding

Proyek pesawat gaban lagi suhu..

Re: BV-215 atau TA-183 ?
Posted: 22 Dec 2012, 18:17
by Abi Ghiffa
Unyu suhu, alias imut

Spec hemat musim hujan

Re: BV-215 atau TA-183 ?
Posted: 22 Dec 2012, 18:24
by unding
Abi Ghiffa wrote:Unyu suhu, alias imut

Spec hemat musim hujan

Maksud saya lebih gaban dari yg kemarin cuma 15 gram saja

..lanjut suhu

Re: BV-215 atau TA-183 ?
Posted: 22 Dec 2012, 19:40
by NF
iwan21 wrote:Maksudnya enak bikin yg ini ?
Blohm & Voss BV-215

atau yg ini ?
Focke Wulf TA-183

.......

...........
...ambil BV 215 saja suhu , lebih ada tantangan , kalo TA 183 kok bentuknya classic saja......
Re: BV-215 atau TA-183 ?
Posted: 22 Dec 2012, 20:26
by Bodyguard
Mohon izin ninggalin jejak lagi....
