Mini Titan E325

You got problems ??? Lets discuss here !!!

Moderators: Budiman, irsansaputra

User avatar
x wing
Technical Sergeant
Technical Sergeant
Posts: 625
Joined: 06 Mar 2007, 10:23
Location: Pamulang
Contact:

Post by x wing »

hhhmmmm kalo gitu bisa tipertimbang kan lagi :-)

thx ya info nya


BR

kris
User avatar
puturai
Senior Airman
Senior Airman
Posts: 108
Joined: 28 Feb 2007, 17:20
Location: Jakarta

Post by puturai »

e12ry wrote:Dear boss putu....
aku pengen ambil titan cuman kayanya mau go all nitro nih boss putu.... ngga kuat ngerawat batrenya..... udah pake t30 and t6b..... tetep aja ngga ngaruh menurut aku..... karena lipo tuh kan isinya kimia.... jadi ada banyak sekali faktor yg mempengaruhi... suhu udara.... kelembapan.... dll.... udah gitu batre 3 kali terbang bubar..... (kalo punya 3 batt...) and kalo ngecharge 1c cycle batt jadi berkurang kalo 1/2 c lama nya bukan main..... kemarin alu nge charge evo25 2 jam 45 menit boss....
ini sih cuman curhat aja hehehehehe
cuman powernya gila sih kalo pake batt..... (meniru omongan om andre77 hehehehe)...


hehe, malas yah nungguin ngecharge lipo..?? yah memang ada untung dan ruginya main heli electric.. untungnya bisa maen d tempat yang lebih kecil, hemat tempat, crash cost lebih kecil drpd nitro.. ruginya yah itu dia kalo cuma punya lipo 1 pcs doank susah juga.. kena angin terbangnya ngawur.. kalo pake nitro kan dah pasti ukuran lebih besar, kena angin lebih anteng, kalo sumber tenaga alias fuel abis tinggal turunin heli isi fuel trus terbang lagi.. hehehe btw lama amat tuh ngecharge ampe ampir 3 jam?? aku pake T15 sama T6B cuma 1 jam-an kok \:D/
User avatar
e12ry
Staff Sergeant
Staff Sergeant
Posts: 355
Joined: 06 May 2007, 20:05
Location: -Earth-

Post by e12ry »

kan 1/2 c boss.... biar lebih awet..... 600n tertarik ngga boss..... eh lapangan waktu itu yang boss bilang kasih ancer2nya donk.... mau main disana.... main engine di gebukin orang ngga yah??
User avatar
Tirto
Airman First Class
Airman First Class
Posts: 59
Joined: 05 Mar 2007, 13:23
Location: MBandung
Contact:

Post by Tirto »

e12ry wrote:kan 1/2 c boss.... biar lebih awet..... 600n tertarik ngga boss..... eh lapangan waktu itu yang boss bilang kasih ancer2nya donk.... mau main disana.... main engine di gebukin orang ngga yah??


Kyknya terlalu kecil kalau 1/2C... Lipo modern didesain bisa di Charge 1C, malahan 2C bisa... hanya perlu perhatian... jangan ditinggal.. :-({|=
User avatar
andre77
Senior Master Sergeant
Senior Master Sergeant
Posts: 1472
Joined: 17 Jan 2007, 14:38
Location: BANJARMASIN
Contact:

Post by andre77 »

Tirto wrote:
e12ry wrote:kan 1/2 c boss.... biar lebih awet..... 600n tertarik ngga boss..... eh lapangan waktu itu yang boss bilang kasih ancer2nya donk.... mau main disana.... main engine di gebukin orang ngga yah??


Kyknya terlalu kecil kalau 1/2C... Lipo modern didesain bisa di Charge 1C, malahan 2C bisa... hanya perlu perhatian... jangan ditinggal.. :-({|=


pak info yang sangat penting ini,pak bisa di sebutkan contoh liponya dan maksud jangan di tinggal gimana?
:-k
User avatar
Tirto
Airman First Class
Airman First Class
Posts: 59
Joined: 05 Mar 2007, 13:23
Location: MBandung
Contact:

Post by Tirto »

Kyknya terlalu kecil kalau 1/2C... Lipo modern didesain bisa di Charge 1C, malahan 2C bisa... hanya perlu perhatian... jangan ditinggal.. :-({|=


pak info yang sangat penting ini,pak bisa di sebutkan contoh liponya dan maksud jangan di tinggal gimana?
:-k


Informasi ini ada di manual batere FP.... maksudnya jangan ditinggal adalah ketika charging harus selalu diawasi... bahaya kalau charge fail... batere bisa meledak.. SOPnya begitu khan memang untuk Batere LiPo :bow:
User avatar
andre77
Senior Master Sergeant
Senior Master Sergeant
Posts: 1472
Joined: 17 Jan 2007, 14:38
Location: BANJARMASIN
Contact:

Post by andre77 »

Oh begitu ya thank's pak Tirta atas penjelasannya yang sangat membantu sekali buat panduan sebelum membeli.
Post Reply

Return to “Electric Heli : Q&A”