Page 2 of 4

Posted: 19 Jan 2008, 14:33
by Adrian
mungkin bukan remotnya doang om Joker, bisa jadi juga faktor helinya.......
Kalo hm 83, itu yang saya kurang yakin di battnya, apa bisa diupgrade ke lipo... Kok banyak walkera yang pake ni mh ya..... Binun....
Udah lah, yang penting kalo punya heli harus seneng, jangan bilang "waduh, mbok kemarin beli yang itu"

Posted: 19 Jan 2008, 15:22
by Joker
Adrian wrote:mungkin bukan remotnya doang om Joker, bisa jadi juga faktor helinya.......
Kalo hm 83, itu yang saya kurang yakin di battnya, apa bisa diupgrade ke lipo... Kok banyak walkera yang pake ni mh ya..... Binun....
Udah lah, yang penting kalo punya heli harus seneng, jangan bilang "waduh, mbok kemarin beli yang itu"


Wah kalo udah pake engine tidak disarankan pake lipo andrian...
Soalnya batt nya cuman buat rxnya aja......volt tidak lebih dari 4.8 volt kalo lebih rxnya modar

Posted: 19 Jan 2008, 16:50
by Adrian
waduw waduw. ..... Lupa kalo egine hehehe.....
Om Joker, kalo mau nge airbrush canopy, bayarnya berapaan?

Posted: 19 Jan 2008, 17:45
by Joker
tergantung ama model adrian coba aja sepanjang malioboro disitu khan banyak seniman kalo pas untung dapet di bawah 50.000

Posted: 19 Jan 2008, 23:40
by sevenslidegrills
@Joker
Batt RX bisa pake lipo asal pake regulator dulu sebelum masuk ke rx.
Btw, kok gak bilang2 klo bisa ngerbrush...... ;)
Kekekekeke.....

@adrian
Mo airbrush di jogja kan banyak ad......?
Tinggal pilih. Daerah bantul ada namanya Potlot, deket polres sleman ada namanya cupet. Klo kamu deket daerah seturan ada mas Qomar tukang airbrush khusus motor kontes.

Posted: 20 Jan 2008, 04:28
by Adrian
oce......
Nanti tak cari tukangnya.... Semoga dapet murah :) :)
kalo yang deket malioboro itu tukang ngebrush bukan......?

Posted: 21 Jan 2008, 13:58
by Syafik
kok pada ngomongin brush sih... OOT

Saran saya untuk heli yang tergolong cukup advance, mending tidak cari yang RTF karena akan sangat terbatas sekali kalau kita mau melakukan setting2 dan melakukan explore elemen lainnya, misal kita bisa bebas pilih sendiri gyro yang lebih bagus, pilih engine yang lebih mantap, servo2 yang lebih bagus dan sebagainya.
Radionya pun kita bisa merencanakan radio yang bagus untuk bisa dipake seterusnya, satu lagi carilah heli yang ready dalam kelangsungan partnya.

Posted: 17 Feb 2008, 09:28
by yuda
Kesulitan dalam ketersediaan part merupakan penghambat progres si pilot,, apa lagi kalo helynya cuman 1,, Begitu crash mesti brapa bulan ga'terbang gara2 nunggu part,, tapi kalo tujuanya untuk koleksi, lain masalah,, anda bebas memilih hely, bahkan yang langka sekalipun ga'masalah..
Kalo untuk belajar serius sebaiknya gunakan hely yg sudah banyak beredar dipasaran, seperti Beam, Treex450SE, Belt cp,, itu hely2 yg sudah banyak beredar dipasaran hingga part mudah didapet &bakal banyak yg membantu menurut pengalamannya jika anda menanyakan kendala tehnis,, dan hely-hely tersebut diatas biaya after crashnya tergolong murah, lagian bisa dipake dari mulai belajar sampai tingkat advance..

Posted: 17 Feb 2008, 09:40
by yuda
Untuk zoom450ic (sebenarnya diindonesia hanya ada Black Hawk),, saya ada pengalaman sedikit dg Black Hawk ini karna merupakan hely yg pertamakali aku punya,, hely ini cukup enak buat belajar, dan juga jika bosen dg repot & kotornya hely enggine :D &kepingin yg praktis BlackHawk bisa di confert ke elektrik ,, tapi sayangnya ada beberapa part yg masih susah didapatkan,, hingga pada akhirnya saya frustasi & saya lego :lol: ..

Posted: 17 Feb 2008, 10:24
by Redblur
walkera lebih besar dari pada zoom heheheh

DF 76 C saya full thottle sendiri.......Hiiiiiiiiiiii ngambek yah helinya