dari beberapa vid yg ada, hasilnya adalah... cam dig jangan di arahkan ke bawah (yg nonton pusing), tapi ini merupakan awal yang sudah bagus.
....terbangnya lebih santai spy gbnya tidak terlalu goyang 'ngeboorr'.
....l/d gear lebih di perlebar jaraknya, sayangkan kalo l/d sampai gaya 2 kaki.
....>>>> buat om roji cs, selamat ya....
Flying "Bemo" ( d/h Polkadot !!)
- NF
- Gaero Public Relation
- Posts: 7145
- Joined: 18 Jan 2007, 14:10
- Location: semarang, jateng
- Contact:
- nedi
- Senior Master Sergeant
- Posts: 1163
- Joined: 30 Mar 2007, 17:51
- Location: Cibinong, BOGOR
- Contact:
- iwan21
- Administrator
- Posts: 13591
- Joined: 17 Jan 2007, 14:11
- Location: Bekasi
- Contact:
Terima kasih masukanya,
Minggu besok mudah2an udah ngarah ke depan/belakang sesuai saran pakde N/F dan om Ary, supaya horison keliatan.
Utk L/gear juga udah dimodif, jarak nose wheel ke main wheel lebih jauh (nose digeser lebih kedepan), jarak main wheel juga udah lebih lebar.
Utk stabiliasi akan test lagi pake sayap yg lebih panjang spannya dg aspect ratio lebih gede lagi...(existing 1:6, sayap yg baru 1:8 )
Minggu besok mudah2an udah ngarah ke depan/belakang sesuai saran pakde N/F dan om Ary, supaya horison keliatan.
Utk L/gear juga udah dimodif, jarak nose wheel ke main wheel lebih jauh (nose digeser lebih kedepan), jarak main wheel juga udah lebih lebar.
Utk stabiliasi akan test lagi pake sayap yg lebih panjang spannya dg aspect ratio lebih gede lagi...(existing 1:6, sayap yg baru 1:8 )
- tn
- Master Sergeant
- Posts: 974
- Joined: 17 Jan 2007, 17:44
- Location: seribu sungai (Banjarmasin)
- Contact:
- GandrungMaBur
- Technical Sergeant
- Posts: 636
- Joined: 14 May 2007, 07:37
- Location: Bekasi Barat, Rawa Lumbu
sandiarta wrote:hari minggu lama banget rasanya neeehhhh....
mudahan gak ada warga minta surat minggu pagi, jadi saya bisa tepat waktu ke MGT field...
di rumah saya ketua RT di sini jadi RT lagi? uuuuhhhhh...pusssiiiiiinnnngggggggggggggggggg........
iwan21 wrote:Hi hi hi hi hi...bedanya disini warganya bisa urus surat2 sendiri pak....
shaify wrote:ngomong2...kita main di MGT udah lapor pak RT blm ya? hehehe
iwan21 wrote:Hua ha hah a..masak pak Lurah lapor pak RT ??????
Kalo lapornya ke Jawara situ itu urusan pak Supri ama pak Dedy kek kek kek kek...
coyo wrote:sebagai "camat" sy ijinkan "lurah", "RT" dan siapa aza main di MGT
wakakak....
jedx wrote:hahaha camatnya lucu juga....
Sebagai warga rasanya saya kok ada di rekiblik mimpi(bingung






dari sekneg, camat, lurah ampe RT kok lucu-lucu. Tetapi tetap kompak dengan "Spirit of Minimalist and Realistic"
Salam
- coyo
- Senior Master Sergeant
- Posts: 1494
- Joined: 17 Jan 2007, 17:00
- Location: Kota Jababeka, Cikarang
- Contact:
- iwan21
- Administrator
- Posts: 13591
- Joined: 17 Jan 2007, 14:11
- Location: Bekasi
- Contact:
Bemo telah dilakukan perubahan utk terbang minggu, 27 Mei 2007 a/l :
1. Wingspan menjadi 140 cm
2. Aspect ratio menjadi 1:8 (awalnya 1:6)
3. Penambahan Aileron
4. penambahan Gyro utk aileron
5. Pemasangan strut pada wing agar wing tidak melengkung saat membawa beban tambahan
taxy
Sang test pilot, pak GandrungMabur
Flypass
Landing

1. Wingspan menjadi 140 cm
2. Aspect ratio menjadi 1:8 (awalnya 1:6)
3. Penambahan Aileron
4. penambahan Gyro utk aileron
5. Pemasangan strut pada wing agar wing tidak melengkung saat membawa beban tambahan
taxy

Sang test pilot, pak GandrungMabur

Flypass

Landing

- NF
- Gaero Public Relation
- Posts: 7145
- Joined: 18 Jan 2007, 14:10
- Location: semarang, jateng
- Contact:
- GandrungMaBur
- Technical Sergeant
- Posts: 636
- Joined: 14 May 2007, 07:37
- Location: Bekasi Barat, Rawa Lumbu
- iwan21
- Administrator
- Posts: 13591
- Joined: 17 Jan 2007, 14:11
- Location: Bekasi
- Contact: