Hehehehehe....
om budiman pulang dari sawah ntar langsung ganti motor yg bisa wusss....wusss....wusssss!
Pengalaman belajar membuat heli terbalik
Forum rules
Room Cerita Kita dimaksudkan untuk berbagi cerita mengenai kisah menarik dalam menekuni hobby aeromodelling .
Jangan ada topik lain seperti : survey , review , salam perkenalan dll .
Thread yang terlalu singkat , akan dihapus atau dipindah ke room latihan posting .
Persiapkan Thread Anda dengan baik dan menarik . Selamat berbagi cerita .
Room Cerita Kita dimaksudkan untuk berbagi cerita mengenai kisah menarik dalam menekuni hobby aeromodelling .
Jangan ada topik lain seperti : survey , review , salam perkenalan dll .
Thread yang terlalu singkat , akan dihapus atau dipindah ke room latihan posting .
Persiapkan Thread Anda dengan baik dan menarik . Selamat berbagi cerita .
- sevenslidegrills
- Chief Master Sergeant
- Posts: 1527
- Joined: 03 Jul 2007, 00:33
- Location: SBY-MDR
- Contact:
- handoyo6299
- Senior Master Sergeant
- Posts: 1355
- Joined: 02 Aug 2008, 10:08
- Location: Jogja-semarang-Jepara (active)
- Contact:
Wuuiiih, tak pikir cuma saya yang hover aja gemeteran, he..he..... Pertama airborne, karena belagu, biasa sok pede karena udah merasa ok pake double blade, langsung miring, gubrakkkk, main blade mencium tanah, setelah dianalisa sendiri... terlalu agressif gerakannya, he..he..., nah dari sini timbul efek jera.... besoknya setelah mendapat blade yang baru, dipasang, hati2x naikkan throtlle pelan pelan buangett, pelan-pelan mulai terangkat, dan langsung drift, karena menyentuh permukaan landasan yang gak rata, sekali lagi main blade menyentuh landasan dengan sangat manis, prakkkkk, patah dech.... dengan tangan gemetaran lepasin batt. connector, matikan Tx. ngangkat heli.... saking gemetarannya, heli lepas lagi dari tangan, katrok buangett sich. he..he...he... begitulah kisahnya pemula... hiks... mana gak ada yang mbimbing lagi, sendiri... untung ketemu forum ini, jadi bisa baca kisah sedih dan gembira, jadi semangat rasanya...he..he.. buat para suhu, mohon pencerahannya kalau nanti saya udah pede dan masu cobe inverted boleh ya, matur nuwun
- handoyo6299
- Senior Master Sergeant
- Posts: 1355
- Joined: 02 Aug 2008, 10:08
- Location: Jogja-semarang-Jepara (active)
- Contact:
Wuuiiih, tak pikir cuma saya yang hover aja gemeteran, he..he..... Pertama airborne, karena belagu, biasa sok pede karena udah merasa ok pake double blade, langsung miring, gubrakkkk, main blade mencium tanah, setelah dianalisa sendiri... terlalu agressif gerakannya, he..he..., nah dari sini timbul efek jera.... besoknya setelah mendapat blade yang baru, dipasang, hati2x naikkan throtlle pelan pelan buangett, pelan-pelan mulai terangkat, dan langsung drift, karena menyentuh permukaan landasan yang gak rata, sekali lagi main blade menyentuh landasan dengan sangat manis, prakkkkk, patah dech.... dengan tangan gemetaran lepasin batt. connector, matikan Tx. ngangkat heli.... saking gemetarannya, heli lepas lagi dari tangan, katrok buangett sich. he..he...he... begitulah kisahnya pemula... hiks... mana gak ada yang mbimbing lagi, sendiri... untung ketemu forum ini, jadi bisa baca kisah sedih dan gembira, jadi semangat rasanya...he..he.. buat para suhu, mohon pencerahannya kalau nanti saya udah pede dan masu cobe inverted boleh ya, matur nuwun