
What If I, EDF dg simple TVC
- x wing
- Technical Sergeant
- Posts: 625
- Joined: 06 Mar 2007, 10:23
- Location: Pamulang
- Contact:
- iwan21
- Administrator
- Posts: 13591
- Joined: 17 Jan 2007, 14:11
- Location: Bekasi
- Contact:
- im-sad
- Senior Airman
- Posts: 108
- Joined: 26 Jun 2007, 22:24
- Location: Bukit Sentul/Sentul City
- Contact:
Wah keren jg. But, bukannya klo kyk gini deflection cman kalo kita "down elev" doang... Kan airflow yg dari edfnya cman kena deflection pas kita dive. malah ruwet ntar dive cepet dibanding up. Terus klo control surface buat roll (aileron) nga langsung berada di dalam airflow edfnya nga bakal ada perubahan roll rate kan..
lebih gampang bikin kyk gini: http://www.parkjets.com/X-31.html
tinggal besarin aja "vanes"-nya (balsa strips)

tinggal besarin aja "vanes"-nya (balsa strips)
- iwan21
- Administrator
- Posts: 13591
- Joined: 17 Jan 2007, 14:11
- Location: Bekasi
- Contact:
im-sad wrote:Wah keren jg. But, bukannya klo kyk gini deflection cman kalo kita "down elev" doang... Kan airflow yg dari edfnya cman kena deflection pas kita dive. malah ruwet ntar dive cepet dibanding up. Terus klo control surface buat roll (aileron) nga langsung berada di dalam airflow edfnya nga bakal ada perubahan roll rate kan..lebih gampang bikin kyk gini: http://www.parkjets.com/X-31.html
tinggal besarin aja "vanes"-nya (balsa strips)
he heheh, betul sekali ..ini cuman efektif saat down elevator aja......kecuali edf nya saya geser agak keatas dikit bari efektif buat up-down nya.
jadi ini masih sangat2 sederhana ..............