Page 2 of 2

Posted: 07 Mar 2007, 06:53
by idayats
Bisa juga diatasnya di kasih es batu, semakin panas mencairnya kan semakin cepat so, cepat dingin gitu loh..

Posted: 07 Mar 2007, 10:21
by andre77
Kalo saya punya trik untuk menambah dingin dan saya dapet dari temen2 forum magig dengan memberi plastik fiber di frame yg posisinya di depan cilinder head logikanya,hembusan angin dari cooling fan jadi lebih maximal

nanti de saya upload fotonya

Posted: 27 Apr 2007, 09:48
by idayats
Mana ndree Gambarnya mau saya praktekan, Biar Heli bisa tambah awet.....

Posted: 27 Apr 2007, 11:27
by andre77
idayats wrote:Mana ndree Gambarnya mau saya praktekan, Biar Heli bisa tambah awet.....


Sory pak saya ampe lupa nanti malam saya foto in deh jadi jangan ke mana2 tetaplah di forum ini hehehehehe :bow:

Posted: 02 Oct 2008, 11:30
by Endless
Iya , sy jg sering cemas kl setelah landing engine panas, tp selama power msh ok skrg sy cuekin aj deh, yg penting stlh setting neddle valve pd full throttle di putar k rich 3 klik sdh cukup....

Re: Mesin panas.

Posted: 22 Feb 2009, 12:41
by dino
bang ja,i... klo full thot engine 46 abc temp idealnya brp...?
klo idle temp idealnya brp ....?
mohon pencerahan....

Re: Mesin panas.

Posted: 22 Feb 2009, 17:02
by setyo antarikso
dino wrote:bang ja,i... klo full thot engine 46 abc temp idealnya brp...?
klo idle temp idealnya brp ....?
mohon pencerahan....


br ngetes yg idle Om..
OS 55 idle 63-65 derajat

hi speed belum nyoba..
lagi coba coba prop yg pas. Mau nyari rpm yg paling tinggi, nanti kl dah dapet temp gun lagi pas full power

salam
setyo

Re: Mesin panas.

Posted: 23 Feb 2009, 16:52
by dino
thx om setyo mudul tx nya gmn ?????
reg dino