Page 5 of 9
Posted: 12 Nov 2007, 16:26
by Redblur
wah tenang BuSi Bee Siap 2 minggu lagi

Posted: 07 Jan 2008, 08:22
by iwan21
Setelah lama istirahat akhirnya si LW-T kelar juga ..
bandingin ukurannya dg MW-1
berat kosong 250 gr
Posted: 07 Jan 2008, 08:53
by iwan21
Landing gearnya kependekan ...

Posted: 07 Jan 2008, 11:41
by dion
Yang low wing keren ...
mirip tetuko nya om sakti. tapi yang ini low wing. punya om sakti high wing
jadi pengin

Posted: 17 Mar 2008, 09:09
by iwan21
ini hasil test LW-T kemarin, minggu 16 MAret 2008
test pilot khusus dari Bekasi Barat, pak G/M (pasdahal masih ngantuk tuh karena baru pulang dinihari dari luar kota he he eheh)
taxi di landas pacu.
rolling
airborne, gak lebih dari 3 meter
up up and away..

Posted: 17 Mar 2008, 09:10
by iwan21
Posted: 17 Mar 2008, 09:13
by iwan21
setelah test touch and go segala, juga test response aileron, elevator dan rudder, ambil ancang2 landing deh
terbang keseluruhan hanya dg setengah throttle, dan batere juga ex dipake terbang T-tex 2 muter2 tuh.
kalo full throttel kenceng banget terbangya
Posted: 17 Mar 2008, 10:55
by Syafik
Boleh tau spek elektriknya apa pak, dan spek pswtnya... WS fuse dan weight
Posted: 17 Mar 2008, 11:36
by iwan21
Syafik wrote:Boleh tau spek elektriknya apa pak, dan spek pswtnya... WS fuse dan weight
om, spek pesawat ada dihalaman 1. berat total kemarin 600 gr.
Motor pake 2408,
propeler 3 blade punya Wilga,
batere Lipo 3 sel/2200 mah
usulan tes pilot/pak G/M, kalo doitambah beratnya lagi agar bisa Limbo katanya heheehheeee
Posted: 17 Mar 2008, 12:21
by Syafik
ok pak terimakasih... saya ijin mencontoh untuk proyek foam plane selanjutnya