Page 8 of 20

Posted: 03 Nov 2008, 17:00
by medy
kalau baca pasti Ha.......ha... :bow: :bow:

Posted: 03 Nov 2008, 17:11
by medy
Augustinus Aurelius wrote:
medy wrote:berita terakhir nemo game over di Tuban......hik....hik....


Nemo uda game over??
gimana ceritanya sampe pesawat (yg termasuk katagori terkuat) itu bisa game over?
apa uda ancur berkeping2 ?
ck ck ck.... [-( [-(


diinjek.....jek....pakai kaki.....crack......crack.....sip.....kan di hati terasa sampai sekarang seperti diputusin tamara

Posted: 03 Nov 2008, 17:18
by medy
Pemula 1 wrote:Dua2nya High Wing.....dua2nya pernah saya coba terbangin........

Wilga:
Pro - Cantik, scale banget, slow flyer banget........., kalo diganti brushless motor yg besar, bisa di bolak balik...... pokoknya menawarkan karakter lebih enak dari WD tapi kelasnya udah eksklusif.....
biasanya dapet floater jadi bisa main air...(di air)

Con - High Wing Sejati.......manuvernya ..ya typical scale.....minim utk aerobatik. Sayap ringkih, mudah tepuk tangan....(pengalaman), tapi kalo di beri bracing bisa kuat...... dan bisa aerobatic(pernah lihat = pilotnya Obien), Kaki agak lemah apalagi kalo suka hard landing.....

Image

Nemo: (pinjem punya oom Arief HA)
Pro: Lucu, imut2, Karakter High wing juga, slow flyer, kalo motornya bagus bisa buat ngebut. Elapor Foam, nggak gampang patah. mampu melakukan basik 3D termasuk Hover (kalo ada angin lebih enak)....

Con: Untuk manuver 3D seperti torque roll, slow roll, karena high wing jadi kurang sempurna...... [-(

Image

Seperti Oom Augustinus bilang, beli dua2nya .....kalo pecinta scale terbang cantik, pelan, pilih Wilga. Tapi kalo mau belajar ngepot, jungkir, mumet, mlintir.....mungkin Nemo lebih capable....... \:D/


om klau cari propeler wilga dan covernya dimana yach Jakarta kosong, jogya kosong

Posted: 04 Nov 2008, 10:28
by suprayitno
Wah...., pasti karena bahannya empuk, jadi dikira sendal he he he. Btw sabar om, ingat kata om Fery, slowly but sure. Masih banyak waktu untuk hoby ini. Kalau sudah pesan lagi, kirim kerumah tak rakitya. Tak jamin pasti puas nanti nerbanginya. O:) O:) O:)

Posted: 04 Nov 2008, 10:37
by Budi
medy wrote:diinjek.....jek....pakai kaki.....crack......crack.....sip.....kan di hati terasa sampai sekarang seperti diputusin tamara


Duh....saya masih belum ngerti nih ](*,) ](*,) .....dan masih merasa bersalah.......apa karena usul ttg rudder/elev bermasalah terus crash? duh ....maaf ya, soalnya waktu itu punya oom arief aman2 aja.......

Posted: 04 Nov 2008, 11:24
by suprayitno
Pemula 1 wrote:
medy wrote:diinjek.....jek....pakai kaki.....crack......crack.....sip.....kan di hati terasa sampai sekarang seperti diputusin tamara


Duh....saya masih belum ngerti nih ](*,) ](*,) .....dan masih merasa bersalah.......apa karena usul ttg rudder/elev bermasalah terus crash? duh ....maaf ya, soalnya waktu itu punya oom arief aman2 aja.......


Ndak kok om, ini soal lain btw saya yang merasa bersalah karena kurang keras ngajarin om Medi dan kurang total membantunya. Coba waktu itu saya larang jangan di terbangkan pasti nggak crash. Coba waktu itu waktu itu nemonya saya bawa pulang untuk diperbaiki clevis elevatornya, pasti ndak di bawa ke, Tuban. Dan ndak ketahuan kalau main pswt he he he.... Dan yang terpenting kalau pesawat sudah bisa terbang pasti penasarannya berkurang. Betul kan Om..

Posted: 04 Nov 2008, 11:37
by Budi
suprayitno wrote:..... Dan ndak ketahuan kalau main pswt he he he.... Dan yang terpenting kalau pesawat sudah bisa terbang pasti penasarannya berkurang. Betul kan Om..


Betul!!!

oooo alah.........ono sing nesu toh!! ](*,) , pantesan aku ora mudeng..... duh ikut derduka cita.......btw, kita2 dicibinong punya tips khusus untuk mengatasi masalah dgn menteri keuangan.....he..he..he.. :-$

Posted: 04 Nov 2008, 11:37
by medy
dah tdk perlu dibahas yg penting terbang maneh........
thanks pak prayid dah tak rakit sama plek .......gimana cerita crashnya ......nekat sich pakai molak malik ha......

Posted: 04 Nov 2008, 11:39
by medy
Pemula 1 wrote:
suprayitno wrote:..... Dan ndak ketahuan kalau main pswt he he he.... Dan yang terpenting kalau pesawat sudah bisa terbang pasti penasarannya berkurang. Betul kan Om..


Betul!!!

oooo alah.........ono sing nesu toh!! ](*,) , pantesan aku ora mudeng..... duh ikut derduka cita.......btw, kita2 dicibinong punya tips khusus untuk mengatasi masalah dgn menteri keuangan.....he..he..he.. :-$


Tipsnya ngumpet yach om.....BTW klau sy plg ke JKT boleh ikut main yach...eh....nonton aja.......

Posted: 04 Nov 2008, 11:54
by suprayitno
medy wrote:dah tdk perlu dibahas yg penting terbang maneh........
thanks pak prayid dah tak rakit sama plek .......gimana cerita crashnya ......nekat sich pakai molak malik ha......

Wah laporannya ada di JD.