serlata wrote:numpang nimbrung om dodit dan suhu2 laenny drpd bkin trit lg..
1. sering bner dibicarain header tank.. sbnerny gunany untuk apa ya? kyk apa sih pemasangan yang paling tepatny..![]()
bantu menjawab, guna HT:
*memperpanjang jam terbang
*Dalam banyak kejadian ( pengalaman pribadi) line tubing dlm tanki utama pecah,putus dll HT membantu penyelamatan ( akan nampak fuel di tanki utama masih ada, fuel di HT berkurang)
*Kata teman2 membantu ngurangi gelembung.....( yg ini sy jg g ngerti )
serlata wrote:2. heli sy pke enjin align50,, nitro 30%,, setting spuyer 2putaran(dicoba ditutup 1klik lg,, jd susah starterny)
masalahny kok kayakny rpm gak konstan di putaran bwh,, sktr 30% keatas baru gak kedengeran lg tuh dr bunyiny.. analisa awal sy sbg nubie,, apa krn (entah namany) enjin di bagian bukaan gas, ada rmbesan ntro wlwpun bner2 sdkit skali, apa itu normal!? berhubung gak pernah liat heli enjin..
trima kasih suhu2 atas atensiny..
- coba buka 1,5 putaran, apakah masih susah di start, rasanya kalo buka 2 putaran tutup 1 klik itu kebanjiran banget...
-kalo kondisi diatas masih susah hidup, apakah setelan utk low needle ( berupa -) pernah dirubah?
ikut minta maaf utk mas haji...ini numpang nyelo2 di sini..
](./images/smilies/eusa_wall.gif)