ariebudi wrote::tlt belum pernah mencoba...tp sekilas mengamati...salah satu kelemahan kertas bungkus nasi...kalo kena air ato basah lapisan plastiknya gampang lepas...
*kalo sy lebih suka pake kertas layangan...banyak macam warnanya...bisa diaplikasikan langsung...tanpa perlu ngecat lagi...
Manteb Om Pesawatnya.... saya juga lebih milih pake kertas layangan/kertas minyak .... kuat setelah diaplikasi ke foam dan ga terlalu berat juga...
Ada yg pernah coba kertas kalkir..? yg paling tipis tentunya, sebab setahu saya kertas kalkirlah yg paling padat seratnya (kuat) diantara semua jenis kertas
unding wrote:Ada yg pernah coba kertas kalkir..? yg paling tipis tentunya, sebab setahu saya kertas kalkirlah yg paling padat seratnya (kuat) diantara semua jenis kertas
Kalo kalkir kayaknya kaku dech om unding, sy pernah coba sich trus agak susah dibentuk menyesuaikan model pesawat... sy lebih condong ke kertas minyak sesuai saran om ariebudi...dan sy sdh terapkan di spitfirenya sy yg ini :
sepintas seperti di cat, dan kelebihannya warnanya yg banyak pilihan om..
Om Bodyguard. Kedepannya harus mulai dipikirkan untuk membuat sayap yang berbentuk AIRFOIL, tidak hanya berbentuk papan saja. Ini untuk mendapatkan efisiensi, terutama efisiensi batere.
Om Bodyguard. Kedepannya harus mulai dipikirkan untuk membuat sayap yang berbentuk AIRFOIL, tidak hanya berbentuk papan saja. Ini untuk mendapatkan efisiensi, terutama efisiensi batere.