dapur pacu pakek phuser

sayap pake kf2 dengan pertimbangan mengurangi bobot dan untuk mendapatkan daya angkat keatas
Ovikleefredrick wrote:wow kereeen...tooop
denysafari wrote:laporin admin ah biar naik kelas
candratriadnyana wrote:Videonya sedikit diedit karena diambil dengan kamera ecek ecek dan biar ndak pusing nontonnya
dari hasil terbang pertama dan kedua dapat disimpulkan sebagai berikut :
1. power cukup walaupun dapur pacu memakai motor c20 dengan batrai 800ma sudah bisa terbang vertikal
2. terbang slow mantap liff dan glider dapat dengan trotle 25%
3. speed lebih mantap dan stabil mudah dikontrol tapi masih kalah dengan karakter F22 Raftor
4. Pada saat terbang melawan arah angin, glider didapat cumak agak susah bikin pesawat diam ditempat karena rate aileron lumayan
besar
kelemahannya
- pesawat bobot pesawat agak lebar dan ringan sehingga aslerasinya kurang, membutuhkan waktu yang agak lama dari start sampai kecepatan penuh
- mudah diterpa angin yang datang tiba tiba sehingga kemaren sempat jatuh
- yang terahir posisi batrai mungkin perlu dirobah karena posisinya ada diatas sayap , jadi untuk masalah ini bodi perlu dipermak dikit yang dulunya pada bagian bawah pesawat datar, diturunin dikit agar pusisi batrai ada di bawah. mungkin ini penyebab pesawat sedikit oleng pas manuver mendadak pada kecepatan rendah,
Mohon saran suhu sekalian![]()
![]()
Nb : Jangan diketawain pas nonjok pesawat hiii itu siswa saya usil suruh ngeditin kon yang bagian itu dimaskin juga
astulani wrote:candratriadnyana wrote:Videonya sedikit diedit karena diambil dengan kamera ecek ecek dan biar ndak pusing nontonnya
dari hasil terbang pertama dan kedua dapat disimpulkan sebagai berikut :
1. power cukup walaupun dapur pacu memakai motor c20 dengan batrai 800ma sudah bisa terbang vertikal
2. terbang slow mantap liff dan glider dapat dengan trotle 25%
3. speed lebih mantap dan stabil mudah dikontrol tapi masih kalah dengan karakter F22 Raftor
4. Pada saat terbang melawan arah angin, glider didapat cumak agak susah bikin pesawat diam ditempat karena rate aileron lumayan
besar
kelemahannya
- pesawat bobot pesawat agak lebar dan ringan sehingga aslerasinya kurang, membutuhkan waktu yang agak lama dari start sampai kecepatan penuh
- mudah diterpa angin yang datang tiba tiba sehingga kemaren sempat jatuh
- yang terahir posisi batrai mungkin perlu dirobah karena posisinya ada diatas sayap , jadi untuk masalah ini bodi perlu dipermak dikit yang dulunya pada bagian bawah pesawat datar, diturunin dikit agar pusisi batrai ada di bawah. mungkin ini penyebab pesawat sedikit oleng pas manuver mendadak pada kecepatan rendah,
Mohon saran suhu sekalian![]()
![]()
Nb : Jangan diketawain pas nonjok pesawat hiii itu siswa saya usil suruh ngeditin kon yang bagian itu dimaskin juga
ah itu biasa aja....
mantap aja om candratriadnyana ...videonya![]()
... saingan punya julescrafter bisa terbang slow....bisa di pasangin pfv tu