anelah wrote:Mesin asp lebih boros? Pada sambungan kira2 3cm dari ujung pipa keluarnya asap, jika mesin jalan, keluar nitro, mur sdh dikencengin, knapa ya?
Biasa lah engine china banyak bocor2 Dulu ASP 21 sy jg gitu Dari backplate keluar oli Dari sambungan antara mesin ke knalpot jg keluar oli Lalu bagian knalpotnya, lobang mur bautnya, nipplenya, sambungannya serba bocor wkwkwkwk Solusinya yaa di lem gasket
Kebetulan saya baru selesai run-in engine ASP 21 ini tapi pake tanki ukuran 200cc jadi lumayan lama ngabisin 1 tanki..memang banyak bocor sana-sini, tapi yg saya rasakan engine ini powernya boleh juga.. . Saya pake prop 8x6 fuel 5% nitro..
hulmannapit wrote:Kebetulan saya baru selesai run-in engine ASP 21 ini tapi pake tanki ukuran 200cc jadi lumayan lama ngabisin 1 tanki..memang banyak bocor sana-sini, tapi yg saya rasakan engine ini powernya boleh juga.. . Saya pake prop 8x6 fuel 5% nitro..
200cc dapet brp menit tuh om Dulu 90cc aja kayanya lama di tambah berisik suaranya
Mayan tuh fisik seperti .15 tp power benar .21 Skrg saya pake OS max 20FP tp size fisiknya sama ky 25FP Saya kira lbh kecil
hulmannapit wrote:Kebetulan saya baru selesai run-in engine ASP 21 ini tapi pake tanki ukuran 200cc jadi lumayan lama ngabisin 1 tanki..memang banyak bocor sana-sini, tapi yg saya rasakan engine ini powernya boleh juga.. . Saya pake prop 8x6 fuel 5% nitro..
200cc dapet brp menit tuh om Dulu 90cc aja kayanya lama di tambah berisik suaranya
Mayan tuh fisik seperti .15 tp power benar .21 Skrg saya pake OS max 20FP tp size fisiknya sama ky 25FP Saya kira lbh kecil
Lamaaaa banget...kuping sampe budeg begitu fuel habis dan engine stop..