Page 17 of 24

Re: DLE-30, Review of the New 30cc Gasoline Engine.

Posted: 23 Oct 2009, 20:58
by aditjetpilot
su-31 wrote:Image


Maap, Suhu,, numpang ngeces,,, =P~ =P~ Mantab....

Re: DLE-30, Review of the New 30cc Gasoline Engine.

Posted: 23 Oct 2009, 21:23
by toto
su-31 wrote:@P.Toto

Cepet ato lambat nanti semua pada tau kok.., ngapain pake di umpet2in segala?
Gimana Pak, kita nyalain ini sekalian break-in dan buka thread baru bikin review nya ???
Ntar kalo dah dapet pilihan pesawat 50cc nya kan jadi ready/gak perlu lama2 break-in lagi.

Ini front induction & float diaphragm nya dah dialihkan ke Inlet Carby nya deket velocity stack itu.
Jadi gak perlu kotak jangkrik lagi.
Image


terserah eyang aja deh maka untuk selanjutnya saya tidak ikut bertanggung jawab .... #-o #-o #-o

Re: DLE-30, Review of the New 30cc Gasoline Engine.

Posted: 23 Oct 2009, 22:12
by AgoesAurelz
saya lagi nunggu kesan-kesan suhu eyang EJ7 nge-breakin si "kutang biru" ini...
kalo tokcer.... kayaknya bakal ada pengikut berikutnya nih.... \:D/ \:D/

Re: DLE-30, Review of the New 30cc Gasoline Engine.

Posted: 24 Oct 2009, 18:04
by toto
@om AA, langsung dipesan aja keburu abis tuh, sekarang sudah di release untuk luar jepang harga sama kok dengan gasoline sekelasnya ... ayo om MADE IN JAPAN asliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ............... =D> =D> =D> dan kayanya karena sudah di release internasional di manualnya tersedia bukan tulisan dalam aksara KANJI doang ... halo om AA ... \:D/ \:D/ \:D/

Re: DLE-30, Review of the New 30cc Gasoline Engine.

Posted: 26 Oct 2009, 17:05
by sony
toto wrote:
kula wrote:lho..justru nikmat nya terbang itu kan saat adrenalin terpacu, Pakdhe...
kalo dah tau gak akan dead stick pasti landing nya malah gak akan mulus kyk kmrn, krn upaya nya tdk akan maksimal dgn pertimbangan kalo overshoot tinggal gas & coba lagi..

dgn adanya pemikiran ttg dead stick membuat kita berusaha semaksimal mungkin setiap approach landing supaya tdk sia2....hehhehe


akan saya pegang teguh petuah suhu kula ini, tapi masalahnya saya sudah pernah ngerasain tuh dead stick dengan pesawat itu jadi rasanya ya gimana gitu ... penuh dengan kalau ... kalau ... mana runway nya aspal lagi ... :-k :-k :-k ... kalau sampai ke dubrak enggak kebayang deh remuknya ... #-o #-o #-o ... makanya mefet2 aja ke rumput dengan harapan ... ya enggak remuk-remuk atau kalau beset ya enggak parah banget ... begicu ceritanya ... [-( [-( [-(

terima kasih suhu kula atas pengarahannya ... :bow: :bow: :bow:



terussssss dunk reviewnya NGECES.COM neh :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops:

Re: DLE-30, Review of the New 30cc Gasoline Engine.

Posted: 26 Oct 2009, 17:53
by davit123
sony wrote:
toto wrote:
kula wrote:lho..justru nikmat nya terbang itu kan saat adrenalin terpacu, Pakdhe...
kalo dah tau gak akan dead stick pasti landing nya malah gak akan mulus kyk kmrn, krn upaya nya tdk akan maksimal dgn pertimbangan kalo overshoot tinggal gas & coba lagi..

dgn adanya pemikiran ttg dead stick membuat kita berusaha semaksimal mungkin setiap approach landing supaya tdk sia2....hehhehe


akan saya pegang teguh petuah suhu kula ini, tapi masalahnya saya sudah pernah ngerasain tuh dead stick dengan pesawat itu jadi rasanya ya gimana gitu ... penuh dengan kalau ... kalau ... mana runway nya aspal lagi ... :-k :-k :-k ... kalau sampai ke dubrak enggak kebayang deh remuknya ... #-o #-o #-o ... makanya mefet2 aja ke rumput dengan harapan ... ya enggak remuk-remuk atau kalau beset ya enggak parah banget ... begicu ceritanya ... [-( [-( [-(

terima kasih suhu kula atas pengarahannya ... :bow: :bow: :bow:



terussssss dunk reviewnya NGECES.COM neh :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops:


kalau wilganya udah bosan, ingat saya ya om, sepertinya racun gasolin sudah mulai menjalar, atau DLE 100CC sudah siap di break in, saya bantu megang nya om

Re: DLE-30, Review of the New 30cc Gasoline Engine.

Posted: 26 Oct 2009, 19:41
by AgoesAurelz
toto wrote:@om AA, langsung dipesan aja keburu abis tuh, sekarang sudah di release untuk luar jepang harga sama kok dengan gasoline sekelasnya ... ayo om MADE IN JAPAN asliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ............... =D> =D> =D> dan kayanya karena sudah di release internasional di manualnya tersedia bukan tulisan dalam aksara KANJI doang ... halo om AA ... \:D/ \:D/ \:D/


hehe... iya om toto... saya kepingin juga nih... apalagi ini from jepun... i love it (miyabi)... pasti nikmat ala shabu-shabu... :)
tapi sementara saya pengin lihat terbangnya... apa tuh namanya... si kutang biru?... eh maksud saya... pengin lihat mesin miyabi ini breakin dulu...
Gimana suhu SU-31... kapan nih due datenya?

Re: DLE-30, Review of the New 30cc Gasoline Engine.

Posted: 06 Apr 2010, 15:41
by Budi
Pak Suhu Eyang 7J...... boleh tanya nggak Prop Test dari engine ini........??????

contohnya (untuk udara indonesia)

Size rpm static thrust Generator
17 x 10 - 8729 rpm - 7.2 kg
18 x 10 - 7809 rpm - 8.4 kg
19 x 8 - 7501 rpm - 9.5 kg


(angka diatasadalah asumsi)

Re: DLE-30, Review of the New 30cc Gasoline Engine.

Posted: 06 Apr 2010, 23:37
by kula
boleh tanya juga gak ?
berapa default LSN & HSN nya utk DLE 30 ini ?

Re: DLE-30, Review of the New 30cc Gasoline Engine.

Posted: 07 Apr 2010, 17:45
by Budi
nah kemana nih pengasuh thread ini????