Kenapa pakai yg 26cc kalo yg 30cc lebih ringan ???
Ya kira2 begitulah awalnya.
Semoga thread ini dibaca pak Bli Ary, yg mana saya takut kwalat karena gak denger nasihat beliau...
Lupakan engine China itu...
Betul Pak,
Kebetulan kami diem2 dah punya macem2 yg China itu, mulai yg 80, 52, 28, 26cc.
Berbagai merek, spt FTxx, MLxx, GRxx, SPxx, dll.
Itu iseng2 aja coba di beli Kumendan-Cikempong, & sy juga pingin tau apa bener yg dinasihati Pak Ary.
Ternyata bener, finishing nya kasar, getaran tinggi, Karburator gak jelas (ngakunya Walbro) dll., ...itulah gak dengerin nasihat Pak Ary.
Naaah, cuma yg satu ini, terpaksa kita gak nurutin pesen Pak Ary.
Just can't resist to try..., terlalu Ringan, mulus & keren untuk tidak di coba !

The New DLE-30

Ya, seperti tiruan nya DA, finishing mulus, ringan (lebih ringan dari yg 28 or 26 cc).., dan Original Tillotson Carburetor.
Unique, rear induction - side mount carburetor.
Biasanya kan Rear induction ya otomatis menghadap rear toh ?
Atau yg umum side induction ya side mount...
Pokok nya menjanjikan sekali deh !!!,
Apa bener ???
Well, stay tuned...(abis lebaran ya)

Be the first to test run the New DLE-30 (maksudnya first di Cikempong).
We will see the Advertised Spec & Performance in this unbiased review of the DLE-30 Gasoline.