mohon advis para suhu heli sy punya problem yg pernah dialami saat flight dilapangan
1. tiba-tiba mati saat di udara (untuk heli engine) 2. gerak kiri/kanan (searah aileron) 3. geal-geol (searah rudder) 4. ngangguk-ngangguk (searah elevator) 5. blade traking saat invert 6. setelah crash ... hover tidak stabil 7. tiba-tiba stall tak tentu arah
hendry1301 wrote:mohon advis para suhu heli sy punya problem yg pernah dialami saat flight dilapangan
1. tiba-tiba mati saat di udara (untuk heli engine) 2. gerak kiri/kanan (searah aileron) 3. geal-geol (searah rudder) 4. ngangguk-ngangguk (searah elevator) 5. blade traking saat invert 6. setelah crash ... hover tidak stabil 7. tiba-tiba stall tak tentu arah
ini sebagai referansi saya ... mksh
1. tidak pas setting...terlalu rich atau lean atau busi mati 2. Glich 3. kurang speednya...bs kekedean pitch atau kekecilan putaran eng ( pitch dan tortle belum pas ) 4. pasti ...cek semua mekanikal 5. glich
hendry1301 wrote:mohon advis para suhu heli sy punya problem yg pernah dialami saat flight dilapangan
1. tiba-tiba mati saat di udara (untuk heli engine) 2. gerak kiri/kanan (searah aileron) 3. geal-geol (searah rudder) 4. ngangguk-ngangguk (searah elevator) 5. blade traking saat invert 6. setelah crash ... hover tidak stabil 7. tiba-tiba stall tak tentu arah
ini sebagai referansi saya ... mksh
1. tidak pas setting...terlalu rich atau lean atau busi mati 2. Glich 3. kurang speednya...bs kekedean pitch atau kekecilan putaran eng ( pitch dan tortle belum pas ) 4. pasti ...cek semua mekanikal 5. glich
maaf kalo malah g' membantu...
glich apa artinya om ... mksd sy part2 bagian apa yg musti di cek ... (maaf nih rada maksa)
hendry1301 wrote:mohon advis para suhu heli sy punya problem yg pernah dialami saat flight dilapangan
1. tiba-tiba mati saat di udara (untuk heli engine) 2. gerak kiri/kanan (searah aileron) 3. geal-geol (searah rudder) 4. ngangguk-ngangguk (searah elevator) 5. blade traking saat invert 6. setelah crash ... hover tidak stabil 7. tiba-tiba stall tak tentu arah
ini sebagai referansi saya ... mksh
coba bantu setau saya, gak pengalaman soal engine... coba jawab no.3 dan 4 3. biasanya gain gyro kurang pas, kalau geol2nya pelan itu gainnya kurang besar, kalau geol2 cepat (wagging) kebesaran gain 4. ngangguk2 biasanya kurang RPM atau kebesaran pitch dibanding RPMnya