suhu unding, itu AP.15 pake fuel apa dan busi yg di pakai?? krn engine murah sengaja eksperimen pake oplos 5:1, malah jd error panas dkit koit pas mati sy coba start ulang ehh kompressi lost, tunggu adem dulu baru padet lg, mmg sih pake prop 7x6 hasil motong dari 8x6 (JXF prop) standar kn pitch 4", apa mungkin berat ya??? kn sy turunin dari 8x4 - 7x6 alhasil sy order baru lg sekalian ama prop MAS 8x3 slow slowan, krn takut bermasalah saat terbang
Arya m 1991 wrote:suhu unding, itu AP.15 pake fuel apa dan busi yg di pakai?? krn engine murah sengaja eksperimen pake oplos 5:1, malah jd error panas dkit koit, mmg sih pake prop 7x6 hasil motong dari 8x6 (JXF prop) standar kn pitch 4", apa mungkin berat ya??? kn sy turunin dari 8x4 - 7x6 alhasil sy order baru lg, krn takut bermasalah saat terbang
Punya saya belum pernah terbang, baru habis breakin dan busi yg cocok OS A3, propeller 7 x 4 (oplos) 7 x 5 (5%). Power dan stabilitas meningkat kalau pipa exhaust muffer dilepas, jadi sebaiknya pipanya diganti dgn diameter dalam yg lebih besar (lubang muffler juga diperbesar).
Arya m 1991 wrote:suhu unding, itu AP.15 pake fuel apa dan busi yg di pakai?? krn engine murah sengaja eksperimen pake oplos 5:1, malah jd error panas dkit koit, mmg sih pake prop 7x6 hasil motong dari 8x6 (JXF prop) standar kn pitch 4", apa mungkin berat ya??? kn sy turunin dari 8x4 - 7x6 alhasil sy order baru lg, krn takut bermasalah saat terbang
Punya saya belum pernah terbang, baru habis breakin dan busi yg cocok OS A3, propeller 7 x 4 (oplos) 7 x 5 (5%). Power dan stabilitas meningkat kalau pipa exhaust muffer dilepas, jadi sebaiknya pipanya diganti dgn diameter dalam yg lebih besar (lubang muffler juga diperbesar).
iya sih kalo di perhatikan lubang pipa muffler yg mengarah ke bawah kecil sekali